Estilo Stock Tembus 9,328 Detik di Drag Race Wonosari

Honda Estilo Stok Upomas New Anugerah Tembus 9,328 Detik

Honda Estilo Stok Upomas New Anugerah Tembus 9,328 Detik

GAS-POL.COM – 27 Agustus 2017 VSC kembali menggelar kejuaraan trek lurus di Sirkuit Lanud Gading Wonosari. Kejuaraan Terbuka bertajuk VSC Drag Race Series 2017 Part II (26/08) dihadiri oleh para drag racer dari berbagai daerah. Peserta yang tercatat mengikuti event ini kurang lebih ada 250 Drag Racer.

Alkautsar Raga dari team Upomas New Anugerah berhasil membuat kejutan pada event kali ini, Honda Estilo di Kelas Sedan Tahun Bebas 1501cc sampai 1600cc berhasil membuat catatan waktu yang mengagumkan di Heat 1 yaitu 9,328 Detik. Estilo berwarna biru ini melaju dengan kencang, padahal ini mobil stock, dipakai harian dan ac dingin. sungguh luar biasa. Dalam babak final Honda Estilo ini akhirnya berhasil membawa pulang 3 piala di Kelas Sedan Tahun Bebas 1501cc sampai 1600cc, dengan drag racer Dhito Start berada di peringkat pertama dengan catatan waktu 9,376 detik, selanjutnya Alkautsar Raga di Posisi Kedua 9,456 detik dan Muhammad Ivan berada di peringkat kelima dengan catatan waktu 9,668 detik.

Penampakan Mesin Honda Estilo Stock Upomas New Anugerah

Penampakan Mesin Honda Estilo Stock Upomas New Anugerah

Muhamad Ivan Pemilik Mobil (kiri) dan Alkautsar Raga Drag Racer (kanan)

Muhamad Ivan Pemilik Mobil sekaligus Drag Racer (kiri) dan Alkautsar Raga Drag Racer (kanan)

Seperti biasa untuk kelas Bracket mulai dari 9 detik hingga 12 detik terjadi persaingan yang sangat tipis, waktunya mepet-mepet, seperti di kelas Bracket 11 Detik dimana Imam Al Fatih dari JMS Motorsport menggunakan Toyota Vios berhasil menjadi yang tercepat dengan average catatan waktu 11,004 detik, selanjutnya Andry Jhon Semarang dari Team Hore Hore Bahagia HART GAS-POL.COM berada di peringkat kedua 11,041 detik, Yunus Bagus Dewe 11,057 detik, Dimaz AL 11,072 detik dan Fajar Agung berada di peringkat kelima 11,088 detik, sungguh terjadi pertarungan catatan waktu yang sangat ketat di kelas bracket.

Untuk kelas Pro N/A, Drag Racer Amec yang datang dari Malang berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 8,337 detik, sedangkan untuk kelas Sedan Max. 4 CYL s.d 2500cc Nor Wibisono dari team BKRT Wisesa Motorsport berhasil menjadi yang terdepan dengan catatan waktu 8,157 detik dan M. Wasrik dari team Rehobat Jaton SAR Speed harus puas berada di peringkat kedua dengan catatan waktu 8,223 detik.

Duel Estilo Rehobat Jaton SAR Speed vs BKRT Wisesa di Motorsport di Kelas Sedan Max 4 Cyl s.d 2500cc

Duel Estilo Rehobat Jaton SAR Speed vs BKRT Wisesa di Motorsport di Kelas Sedan Max 4 Cyl s.d 2500cc

Toyota Starlet "Juminten" dari Team MDC GSS Enginering

Toyota Starlet “Juminten” dari Team MDC GSS Enginering

Berikut hasil lengkap VSC Drag Race Series Part II

Hasil Lengkap VSC Drag Race Wonosari

Hasil Lengkap VSC Drag Race Wonosari

Marvin Towing copy image description

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below